FAKTA DUNIA KESEHATAN


Fakta Dunia Kesehatan
Perkembangan zaman dan industri sekarang maju begitu pesatnya, demikian juga dengan riset teknologi dan ilmu pengetahuan, sehingga secara tidak langsung mengakibatkan :
  • Pencemaran lingkungan hidup seperti makanan, air, udara, obat-obatan, bahan kimia dll
  • Pencemaran dalam tubuh dengan racun yang bersifat asam, lemak dalam darah, uric acid dan tersumbatnya saluran darah
  • Sel-sel dalam tubuh tidak mendapatkan gizi yang seimbang sehingga tidak mampu bereproduksi dan mati menyebabkan infeksi, bengkak, luka dan bernanah
Tentu saja ilmu kedokteran juga mengalami kemajuan yang luar biasa, namun ada yang selalu menjadi permasalahan kita bersama saat ini yaitu evolusi penyakit yang ikut semakin berkembang pula.
  • Penyakit-penyakit yang tidak mudah diatasi seperti diabetes, stroke, asam urat, penyakit jantung, hipertensi, kanker, osteoporosis, tingginya kolesterol, dll tentu saja menjadi penyebab hidup menjadi sangat tidak nyaman.
Dari berbagai sumber disimpulkan bahwa manusia di dunia :
  1. 10% sehat : Sehat adalah suatu keadaan sejahtera dari badan (jasmani), jiwa (rohani) dan sosial yang memungkinkan setiap orang hidup produktif secara sosial dan ekonomis.( Menurut UU N0. 23/1992 tentang kesehatan)
  2. 20% sakit : Sakit sebagai suatu keadaan dari badan atau sebagian dari organ badan dimana fungsinya terganggu atau menyimpang. (Menurut Oxford English Dictionary)
  3. 70% subsehat : Subsehat adalah kondisi yang terlihat sehat, namun masih belum benar-benar mengetahui kondisi tubuh sebenarnya.
Pertanyaanya adalah!
Termasuk dalam kategori manakah anda?

Bila anda setuju dengan kalimat yang mengatakan bahwa...
"mencegah lebih baik daripada mengobati" maka...

mulailah dengan pencegahan yang tepat, sebelum semuanya terlambat karena...
"masa depan ilmu kesehatan adalah pencegahan bukan pengobatan"

Maka, pertanyaannya sekarang...
Bagaimanakah caranya, agar kita dapat mengetahui kondisi tubuh, sehingga dapat melakukan metode pencegahan dengan baik?

Jangan khawatir, kami punya SOLUSINYA..!!
Memperkenalkan InfinyCal™ sebuah produk unik dengan kemampuan mendeteksi kesehatan di dalam tubuh melalui rasa yang ditimbulkan oleh lidah.

Bukan cuma mendeteksi kondisi tubuh ternyata, tetapi telah terbukti mampu membantu proses penyembuhan dari penyakit akut, ga percaya..!! Kita lihat cerita dalam video di bawah ini ;



Nah sekarang untuk lebih memahami kenapa dan dari mana asal usul produk unik Infinycal Ion Kalsium ini, Simak deskripsi lengkap di menu produk InfinyCal™

Infiny: feel.love.share
Informasi Order dan Kedistributoran : 0813 2221 3606