Testimonial Produk : Infinycal Ion Kalsium


Apa kata mereka tentang produk Infinycal Ion Kalsium?
Mari kita baca beberapa kesaksian dari mereka yang sebelumnya mengalami berbagai masalah kesehatan, kemudian mengkonsumsi produk Infinycal dan indahnya mau berbagi dengan kita semua.

Kisah Nyata..
Irizza, Umur 6 tahun, Asal Jakarta ( Penderita Leukimia )
Leukosit adalah komponen pembentuk sel darah putih, dalam kondisi normal seharusnya adalah di bawah angka 10 ( satuan 10³/µL )
Tetapi yang dialami Irizza dari hasil test laboratorium menunjukkan hasil yang sangat tinggi sekali, jauh di atas angka normal yaitu 133,47 ( tinggi sekali )

Setelah beberapa hari mengkonsumsi produk Infinycal..
Syukur Alhamdulilah hasilnya sangat menakjubkan,

Leukosit yang tadinya sangat tinggi, bisa turun menjadi di bawah angka 10 ( satuan 10³/µL )



Kisah Nyata...
Ibun Adriana, Asal Malang ( Penderita Sinusitis )


Saya memiliki beberapa keluhan kesehatan selama ini, sudah tidak tahu lagi bagaimana solusinya.
Saya sudah bosan ke dokter tanpa bisa ada hasil apapun, akhirnya saya bertemu dengan Infinycal dan solusi kesehatan saya benar-benar terbantu.

Saya mengalami gangguan pernafasan di hidung, jika terkena AC atau musim dingin maupun hujan biasanya hidung saya langsung tersumbat, kalau tidur bahkan saya sering mendengkur, saya hampir setiap saat meneteskan obat tetes ke hidung untuk mengatasi penderitaan ini. Saya juga pilek dan ternyata ( maaf ) ingus bisa nyasar ke tenggorokan. Jadi saya sering buang dahak, sehari bisa 20 sampai 30 kali.

Setelah minum Infinycal ya masih buang dahak tapi paling mentok 5 kali, sekarang saya tidak perlu lagi pakai obat tetes. AC dan cuaca dingin sudah bukan menjadi masalah lagi bagi saya! "selamat tinggal obat tetes!"
Satu lagi, dikepala saya ada benjolan besar, saya juga sudah lama mencari cara untuk menghilangkannya tetapi tidak bisa. Sekarang berkat Infinycal, benjolan dikepala saya sudah hampir hilang. Sekarang 1 hari saya minum sampai 3 X, karena saya sudah begitu percaya dengan Infinycal.
Sekali lagi, terima kasih Infinycal.

Kisah Nyata...
Ibu Minar, Umur 60 Tahun, Asal Jakarta ( Penderita Sakit Persendian Tangan )

Saya Minar, usia saya 60 tahun, saya sudah sejak lama mengalami sakit pada semua persendian tangan dan saya hanya mampu mengangkat tangan sebatas bahu saja. Sedih sekali rasanya, aktifitas saya menjadi terganggu. Sudah lelah rasanya saya mencari pengobatan kemana-mana bahkan sampai keluar negeri, tetapi apalah daya tidak ada hasil yang signifikan.

Suatu hari teman lama saya, menelepon saya dan mengenalkan Infinycal kepada saya. Karena saya sudah putus asa, awalnya saya menolak, tetapi karena niat dari teman saya untuk membantu saya begitu tulus, beliau tetap datang kerumah saya dan menitipkan Infinycal kepada suami saya. Saya ingat betul waktu itu tanggal 18 februari 2012.

Suami saya menyuruh saya minum, saya tidak mau, karena pertama kali minum rasanya pahit sekali, saya tidak tahan, ditambah dengan ada rasa amis. Akhirnya suami saya meminumnya sendiri.
Suami sayapun terkejut, karena hanya dalam waktu 2 hari, sakit pada punggungnya perlahan membaik serta kakinya lebih bertenaga. Akhirnya suami saya tercinta dengan sabar membuatkan saya Infinycal 3 kali sehari, mulai tanggal 21 februari 2012. Puji tuhan tanggal 28 februari 2012 tangan saya bisa saya angkat sampai ke atas kepala.

Puji tuhan saya diberkati, saya sudah bisa melakukan aktifitas seperti biasa, bahkan saya sudah bisa menjemur pakaian sendiri. Do'a saya terjawab sudah. Penderitaan selama ini menghilang, sekali lagi terima kasih kepada teman yang sudah begitu peduli kepada saya, terima kasih suami saya tercinta dan tidak lupa... Terima kasih Infiny dan Infinycal.

Infiny: feel.love.share
Info Order Produk Infinycal : 0813 2221 3606