ORDER RETAIL PRODUK InfinyCal™ Pearl Ion Kalsium

manfaat infinycal

Order RETAILE( ceran ) produk InfinyCal™ Ion Kalsium, dengan minimal pemesanan 2 kapsul saja..!! Harga Jual Retail Rp.60.000 untuk DUA kapsul, khusus untuk paket percobaan sebagai deteksi dini kondisi kesehatan anda, agar lebih jelas ke halaman produk InfinyCal™ Pearl Ion Kalsium.

Infinycal Ion Kalsium Ibu Didin
Saya mengalami penyakit rheumatik yang menyebabkan Ibu jari di kaki saya bengkak, bahkan kalau disentuh rasanya sangat sakit sampai berjalanpun penuh dengan derita..

Saya juga tidak bisa pakai sepatu yang menutupi kaki, jika malam tidur jari kaki saya bisa terasa ngilu, sungguh rasa yang sangat menyiksa dan tidak nyaman kondisi seperti ini, berbagai macam suplemen dan obat sudah saya coba tetapi hasilnya sama saja..!!

Suatu hari saya dikenalkan oleh teman dengan sebuah produk dari jepang InfinyCal™ yaitu Ion Kalsium yang mengandung Ion Negatif bersifat basa...

Sehingga penyerapan kedalam tubuh lebih cepat, ketika saya coba pada awalnya jujur saya sangat terkejut dengan rasanya yang pahit, amis serta ada rasa sepat di lidah saya,

Baru ketika diberi penjelasan saya coba minum InfinyCal™ 1 hari 3 kali sesuai dengan anjuran, luar biasa dalam 4 hari kaki saya tidak bengkak lagi serta rasa sakit sudah hilang.

Saya baru tahu bahwa semua penyakit disebabkan karena tubuh kita yang bersifat asam dan saya juga baru tahu rasa yang keluar adalah karena kondisi tubuh saya, bukan karena produk InfinyCal™.

Lidah memang tidak pernah bohong! Terima Kasih InfinyCal™
Oleh Ibu Didin, Umur 40 tahun, Silir Agung.

Produk Infinycal Ion Kalsium
Bagaimana caranya agar kita dapat mengetahui kondisi tubuh sehingga kita dapat melakukan metode pencegahan dengan baik?
Rekomendasi kami konsumsilah InfinyCal™ Ion Kalsium

Salah satu keunikan produk InfinyCal™ adalah dapat membantu anda untuk mengetahui kondisi kesehatan didalam tubuh melalui rasa yang ditimbulkan oleh lidah Lihat TABEL RASA InfinyCal™

Pertanyaanya "Seberapa tawar InfinyCal™ yang dapat anda rasakan!"

Bagaimana InfinyCal™ Ion Kalsium bekerja didalam tubuh?
Rata-rata kita sehari-hari mengkonsumsi makanan dan minuman yang banyak bersifat asam. Kondisi tubuh asam merupakan sebab sumber berbagai macam gangguan kesehatan, karena segala jenis bakteri, jamur dan virus senang hidup dan berkembang biak dalam tubuh yang bersifat asam.

InfinyCal™ mengandung Ion Kalsium yang berfungsi untuk merespon dan mengisi kembali sum-sum tulang belakang, sehingga tulang belakang dapat berfungsi dengan baik serta dapat memproduksi sel darah dengan sangat baik. InfinyCal™ mampu membantu menetralkan kondisi asam menjadi basa (alkali).

Berapa harga produk InfinyCal™ Ion kalsium?
Harga Produk InfinyCal™ Rp.600.000,-/Box, Isi 30 kapsul

Penasaran Ingin Checkup Kondisi kesehatan anda..!!
Kami dengan senang hati, melayani juga dengan minimal pemesanan 2 kapsul InfinyCal™ Rp.60.000,-
*) Harga belum termasuk ongkos kirim

paket infinycal ion kalsium
Cara melakukan order cepat produk InfinyCal™ Ion Kalsium, sebagai berikut:

Langkah Awal:
- Cek stok produk Lewat SMS@Tlp : 0813 2221 3606
- Kami akan segera membalas stok produk yang tersedia.

Langkah Kedua:
- Jika stok Ready, segera SMS : Nama + Alamat Lengkap + Pembayaran ( BCA )
Contoh : Asty, 2 Box, Jl.Biak xxx, BCA - Kirim ke : 0813 2221 3606 
- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek.bank transfer

Langkah Ketiga:
- Segera konfirmasi pembayaran anda setelah transfer berhasil, Lewat SMS@Tlp : 0813 2221 3606
- Jika transfer anda valid, paket produk siap kami proses pengiriman.

Selanjutnya anda akan kami Informasikan NOMOR RESI PENGIRIMAN untuk melakukan kontrol paket pesanan anda ( POS, JNE dan TIKI ) Thanks!!

Infiny: feel.love.share
Informasi Hubungi : 0813 2221 3606
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------Tag; order infinycal, harga infinycal, retail eceran infinycal, cara order cepat infinycal, pearl ion kalsium, jual infinycal retail, pemesanan infinycal, testimony infinycal, ph asam, ph basa infinycal