PROMO TRIP GRATIS DISNEYLAND HONGKONG 2013

Kabar gembira buat member maupun non member yang ingin berkesempatan mendapatkan liburan gratis ke-disneyland hongkong bersama management infiny dan artis cantik Asty Ananta.

Adapun caranya sangat simple jika berminat mengikuti challenge kualifikasi promo trip gratis disneyland hongkong sebagai berikut :
Pertama Anda berinvestasi pembelian paket produk sebagai mobile stockist senilai Rp.38.000.000,- atau kumpulkan akumulasi 90 poin berlaku s/d agustus 2013 untuk lebih jelasnya lihat banner dibawah ini!

infiny trip disneyland hongkong

disneyland hongkong trip infiny

Kedua Jika anda belum member maka lakukan pendaftaran terlebih dahulu bisa anda klik Disini
Setelah jadi member capailah posisi minimal Platinum untuk meraih 1 TIKET Gratis atau lakukan cara ketiga dan keempat untuk mendapatkan Tiket Trip Gratis Disneyland.

Ketiga Jika sudah menjadi member maka yang harus anda lakukan selain dengan cara diatas yang mungkin sebagian orang biaya terlalu besar, betul ga nih! yaitu lakukan 12 sponsorisasi langsung dengan status member Manager maka anda sudah bisa kualifikasi trip gratis disneyland 1 ( satu ) TIKET GRATIS.

Keempat Jika cara diatas juga masih sangat sulit maka langkah yang terakhir adalah lakukan sponsorisasi 12 orang langsung, setelah itu pastikan sampai bulan agustus 2013 ke-12 orang yang anda rekrut mampu masing-masing sponsorisasi 2 orang, maka anda sudah berhak meraih 1 Tiket kualifikasi trip gratis disneyland hongkong.

Kelima, selamat mencoba dan sampai jumpa di Trip Disneyland Hongkong 2013

Keterangan :
Promo paket disneyland Hongkong berlaku mulai Maret s/d Agustus 2013
Informasi dan Pendaftaran hubungi: Adjie - Tlp.081322213606